Asal Usul Bitcoin

Asal Usul Bitcoin

 Answer and Question HashFlare

  1. What Is Bitcoin?

Bitcoin adalah jaringan konsensus yang memungkinkan sistem pembayaran baru dan uang digital sepenuhnya. Ini adalah jaringan pembayaran peer-to-peer terdesentralisasi yang pertama yang didukung oleh penggunanya tanpa otoritas atau perantara pusat. Dari perspektif pengguna, Bitcoin cukup banyak seperti uang tunai untuk Internet. Bitcoin juga bisa dilihat sebagai sistem pembukuan entry entry paling menonjol yang ada.

2.  Who Controls The Bitcoin Network?

Tidak ada yang memiliki jaringan Bitcoin sama seperti tidak ada yang memiliki teknologi di balik email. Bitcoin dikendalikan oleh semua pengguna Bitcoin di seluruh dunia. Sementara pengembang memperbaiki perangkat lunak, mereka tidak dapat memaksa perubahan dalam protokol Bitcoin karena semua pengguna bebas memilih perangkat lunak dan versi yang mereka gunakan. Agar tetap kompatibel satu sama lain, semua pengguna perlu menggunakan perangkat lunak yang mematuhi peraturan yang sama. Bitcoin hanya bisa bekerja dengan benar dengan konsensus lengkap di antara semua pengguna. Oleh karena itu, semua pengguna dan pengembang memiliki dorongan kuat untuk melindungi konsensus ini.

3.  Who Does Bitcoin Work?

Dari perspektif pengguna, Bitcoin tidak lebih dari sebuah aplikasi mobile atau program komputer yang menyediakan dompet Bitcoin pribadi dan memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima bitcoin dengan mereka. Beginilah cara Bitcoin bekerja untuk sebagian besar pengguna.

4.  Is Really Bitcoin Used By People?

Untuk alasan keamanan, kami tidak mengungkapkan lokasi yang tepat dari peternakan pertambangan kami. Per Juni 2014, kami mengoperasikan tiga peternakan yang berlokasi di Eropa, Amerika dan Asia. Listrik dan ketersediaan pendinginan penting, tapi bukan satu-satunya kriteria.

5. How Difficult Is It To Make A Bitcoin Payment?

Pembayaran Bitcoin lebih mudah dilakukan daripada debit atau pembelian kartu kredit, dan bisa diterima tanpa merchant account. Pembayaran dilakukan dari aplikasi dompet, baik di komputer atau ponsel cerdas Anda, dengan memasukkan alamat penerima, jumlah pembayaran, dan menekan kirim. Agar lebih mudah memasukkan alamat penerima, banyak dompet dapat memperoleh alamat tersebut dengan memindai kode QR atau menyentuh dua telepon bersamaan dengan teknologi NFC.

6.  Why Do People Trust Bitcoin?

Sebagian besar kepercayaan pada Bitcoin berasal dari kenyataan bahwa hal itu tidak memerlukan kepercayaan sama sekali. Bitcoin sepenuhnya open-source dan terdesentralisasi. Ini berarti setiap orang memiliki akses ke seluruh kode sumber setiap saat. Setiap pengembang di dunia dapat memverifikasi dengan pasti bagaimana Bitcoin bekerja. Semua transaksi dan bitcoin yang dikeluarkan menjadi ada dapat dikonsultasikan secara transparan secara real-time oleh siapapun. Semua pembayaran dapat dilakukan tanpa bergantung pada pihak ketiga dan keseluruhan sistem dilindungi oleh algoritma kriptografi peer-reviewed seperti yang digunakan untuk perbankan online. Tidak ada organisasi atau individu yang bisa mengendalikan Bitcoin, dan jaringan tetap aman meski tidak semua penggunanya bisa dipercaya.

7.  What Happens When Bitcoin Are Lost?

Ketika pengguna kehilangan dompetnya, ia memiliki efek mengeluarkan uang dari peredarannya. Hilang bitcoin masih tertinggal dalam rantai blok seperti halnya bitcoin lainnya. Namun, kehilangan bitcoin tetap tidak aktif selamanya karena tidak ada jalan bagi siapa pun untuk menemukan kunci pribadi yang memungkinkan mereka dibelanjakan lagi. Karena hukum penawaran dan permintaan, bila lebih sedikit bitcoin tersedia, barang yang tersisa akan diminati dan meningkat nilainya untuk dikompensasikan.

8. Is Bitcoin Legal?

Sepengetahuan kami, Bitcoin belum dibuat secara ilegal oleh undang-undang di sebagian besar wilayah yurisdiksi. Namun, beberapa yurisdiksi (seperti Argentina dan Rusia) sangat membatasi atau melarang mata uang asing. Yurisdiksi lainnya (seperti Thailand) dapat membatasi perizinan entitas tertentu seperti pertukaran Bitcoin.

9.  Is Bitcoin Useful For Illegal Activities? 

Bitcoin adalah uang, dan uang selalu digunakan baik untuk tujuan legal maupun ilegal. Kas, kartu kredit dan sistem perbankan saat ini secara luas melampaui Bitcoin dalam hal penggunaannya untuk membiayai kejahatan. Bitcoin dapat membawa inovasi yang signifikan dalam sistem pembayaran dan manfaat inovasi semacam itu sering dianggap jauh melampaui kekurangan potensial mereka.

10. What About Bitcoin And Taxes?

Bitcoin bukan mata uang fiat dengan status legal tender di wilayah hukum manapun, namun seringkali kewajiban pajak timbul terlepas dari media yang digunakan. Ada berbagai macam undang-undang di berbagai yurisdiksi yang dapat menyebabkan pendapatan, penjualan, gaji, kenaikan modal, atau bentuk kewajiban pajak lainnya muncul dengan Bitcoin.

11.  What About Bitcoin And Consumer Protection?

Bitcoin membebaskan orang untuk bertransaksi dengan cara mereka sendiri. Setiap pengguna dapat mengirim dan menerima pembayaran dengan cara yang sama dengan uang tunai namun mereka juga dapat mengambil bagian dalam kontrak yang lebih kompleks. Tanda tangan multipel memungkinkan transaksi diterima oleh jaringan hanya jika sejumlah kelompok orang tertentu setuju untuk menandatangani transaksi. Hal ini memungkinkan layanan mediasi perselisihan yang inovatif untuk dikembangkan di masa depan. Layanan tersebut dapat memungkinkan pihak ketiga untuk menyetujui atau menolak transaksi jika terjadi ketidaksepakatan antara pihak lain tanpa memiliki kontrol terhadap uang mereka. Berbeda dengan metode pembayaran tunai dan pembayaran lainnya, Bitcoin selalu meninggalkan bukti publik bahwa sebuah transaksi memang terjadi, yang berpotensi digunakan dalam upaya melawan bisnis dengan praktik penipuan.

12. How Are Bitcoin Created?

Bitcoin baru dihasilkan oleh proses yang kompetitif dan terdesentralisasi yang disebut “pertambangan”. Proses ini melibatkan individu diberi imbalan oleh jaringan untuk layanan mereka. Penambang Bitcoin memproses transaksi dan mengamankan jaringan dengan menggunakan perangkat keras khusus dan mengumpulkan bitcoin baru sebagai gantinya.

13.  Why Do Bitcoins Have Value?

Bitcoin memiliki nilai karena berguna sebagai bentuk uang. Bitcoin memiliki karakteristik uang (daya tahan, portabilitas, fungibilitas, kelangkaan, pembagian, dan kemampuan mengenali) berdasarkan sifat matematika daripada mengandalkan sifat fisik (seperti emas dan perak) atau kepercayaan pada otoritas pusat (seperti mata uang fiat). Singkatnya, Bitcoin didukung oleh matematika. Dengan atribut ini, semua yang dibutuhkan untuk bentuk uang untuk memegang nilai adalah kepercayaan dan adopsi. Dalam kasus Bitcoin, ini dapat diukur dengan basis pengguna, pedagang, dan startups yang berkembang. Seperti semua mata uang lainnya, nilai bitcoin hanya ada dan langsung dari orang yang mau menerimanya sebagai pembayaran.

14. What Determine Bitcoin Price’s.

Harga bitcoin ditentukan oleh penawaran dan permintaan. Ketika permintaan untuk bitcoin meningkat, harga akan meningkat, dan saat permintaan turun, harga akan turun. Hanya ada sedikit bitcoin yang beredar dan bitcoin baru dibuat pada tingkat yang dapat diprediksi dan menurun, yang berarti bahwa permintaan harus mengikuti tingkat inflasi ini untuk menjaga agar harga tetap stabil. Karena Bitcoin masih merupakan pasar yang relatif kecil dibandingkan dengan apa adanya, tidak memerlukan banyak uang untuk memindahkan harga pasar naik atau turun, dan dengan demikian harga sebuah bitcoin masih sangat fluktuatif.

15. What If Some One Bought Up All The Existing Bitcoins?

Hanya sebagian kecil dari bitcoin yang dikeluarkan sampai saat ini ditemukan di pasar pertukaran untuk dijual. Pasar Bitcoin kompetitif, artinya harga sebuah bitcoin akan naik atau turun tergantung pada penawaran dan permintaan. Selain itu, bitcoin baru akan terus diterbitkan selama beberapa dekade yang akan datang. Oleh karena itu bahkan pembeli yang paling pasti pun tidak bisa membeli semua bitcoin yang ada. Situasi ini tidak menyarankan, bagaimanapun, bahwa pasar tidak rentan terhadap manipulasi harga; Masih tidak mengambil sejumlah besar uang untuk memindahkan harga pasar naik atau turun, dan dengan demikian Bitcoin tetap menjadi aset volatile sejauh ini.

16.  What If I Receive A Bitcoin When My Computer Is Powered Off?

Ini bekerja dengan baik. Bitcoin akan muncul pada saat Anda memulai aplikasi dompet Anda. Bitcoin tidak benar-benar diterima oleh perangkat lunak di komputer Anda, namun ditambahkan ke buku besar publik yang dibagi antara semua perangkat di jaringan. Jika Anda dikirimi bitcoins saat program klien dompet Anda tidak berjalan dan Anda kemudian meluncurkannya, ini akan mendownload blok dan mengejar ketinggalan dengan transaksi apa pun yang belum diketahui, dan pada akhirnya bitcoin akan muncul seolah-olah mereka baru saja diterima secara nyata. waktu. Dompet Anda hanya dibutuhkan saat Anda ingin menghabiskan sedikit baterai.

Begitulah cerita singkat dari pertanyaan dan jawaban untuk mereka yang belum mengetahui tentang mata uang crypto yang sekarang lagi trend dan menjadi banyak diburu orang-orang. semoga bermanfaat =)

Anda Bisa Memulai Mendapatkan Bitcoin Dengan Mendaftar Di Link Ini :

 Gunakan Kode Berikut untuk mendapatkan potongan 10% : 91660B6

HashFlare

Whats Is Bitcoin Mining

Receive Updates

No spam guarantee.

Leave a Reply

%d bloggers like this: